Buka Puasa Bersama Lintas Alumni DMT Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Pimpinan Dayah Modern Terpadu (DMT) Subulussalam, Desa Jontor, Kec. Penanggalan, Subulussalam gelar buka puasa bersama lintas alumni di gedung dayah itu, Rabu (29/5).


Puluhan alumni dari sejumlah kabupaten kota di Aceh dan santri aktif dayah yang berdiri sejak tahun 1989 ini tampak mulai memadati dayah beberapa jam sebelum tiba waktu berbuka puasa.

Pimpinan DMT Subulussalam, Drs. Bambang Chairuddin, MM pada acara yang juga dihadiri sejumlah guru dan keluarga besar DMT mengapresiasi antusias kehadiran para alumninya. Dia pun berharap dukungan semua alumni sehingga momen seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin, seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan suasana yang kian bersahaja.

Dikatakan, momen alumni juga untuk merajut silaturahmi lintas almuni yang telah menghasilkan angkatan ke-22 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan angkatan ke-19 Madrasah Aliyah, tak kecuali alumni TKA, TPQ yang hingga saat ini tetap eksis melakukan kegiatan pendidikan, dilengkapi sejumlah program ekstrakurikuler demi menempa alumni yang berakhlak baik.

"Kita sangat bersyukur kepada Allah karena pada setiap momen seperti ini antusias kehadiran para alumni kita cukup positif," ucap Bambang.

Usai berbuka puasa dan shalat maghrib, dilanjutkan kegiatan rangkaian shalat sunat tarawikh yang rutin digelar di sana, meski bukan pada momen buka puasa bersama. [] L24-Khairul

Diberdayakan oleh Blogger.