Brigadir Edi Raharjo Pacu Semangat Masyarakat Membangun Pondasi Meunasah

Lentera24.com | LANGSA -- Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Brigadir Edi Raharjo bersama masyarakat gotong royong membangun pondasi Meunasah Pesantren Darul Muta’Allimin yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Bukit Panjang Dua Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang wilayah hukum Polres Langsa, Senin (14/05).


Pesantren Darul Muta’Allimin adalah pesantren yang baru berdiri sejak bulan Maret 2018 itu belum ada bangunan apapun. Pesantren tersebut dibawah pimpinan Ustad Tarman, mengingat Pesantren tersebut baru di rencanakan maka Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Brigadir Edi Raharjo bergerak hatinya untuk membantu dengan menanggung sementara bahan bangunan untuk pembangunan Pondasi Meunasah Darul Muta’ Allimin tersebut.Semua matrial di ambil dari Toko Nurta Jaya yang terletak di Desa Ie Bintah Kecamatan Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.

Gotong royong membuat pondasi Meunasah, Brigadir Edi Raharjo dibantu oleh masyarakat serta rekan-rekan ormas Laskar Merah Putih yang dipimpin oleh Sdr.Sahputra. Mereka secara suka rela membantu percepatan pembabgunan Meunasah Pesantren Darul Muta’Allimin.

Disamping itu untuk pembangunan Meunasa ini masih mengharapakan uluran tangan donatur yang ingin menabung bekal ahirat menyumbangkan dana dan bahan material untuk pembangunan Pesantren tersebut agar dapat langsung datang ke Pesantren Darul Muta’Allimin“, ujar Brigadir Edi Raharjo.

Sementara itu Ustad Tarman sebagai pimpinan Pesantren Darul Muta’Allimin mengatakan, berterima kasih kepada Polres Langsa karna masih ada Anggota nya yang peduli atas pembangunan pesantren Darul Muta’Allimin yang saya pimpin “sebut ustad Tarman”.

Ditempat terpisah Kapolsek Langsa Timur IPTU Hasrul Irfandi menyebutkan bahwa sebelum kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Edi Raharjo selaku personil Polsek Langsa Timur Pada Polres Langsa juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas sebelum hari pelaksanaan gotong royong tersebut sudah berkoordinasi dengan saya dan saya memerintahkan kepada Brigadir Edi Raharjo agar tetap menjaga nama baik, dalam melaksanakan gotong royong tersebut dengan rasa tanggung jawab serta tulus dan ikhlas “ungkap IPTU Hasrul Irfandi”. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.