Besok Grand Opening 212Mart di Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM  -- Persiapan Grand Opening 212 Mart Kota Subulussalam bersama Koprasi Syariah Kota Subulussalam terus dipacu yang sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, pelaksanaan grand opening 212Mart Kota Subulussalam Insya Allah dilaksanakan pada Sabtu (12/05) di Pelataran 212Mart Jalan Teuku Umar Subulussalam.  


Panitia sudah melayangkan undangan kepada  Walikota, Sekda, para kepala Dinas, Badan dan kantor serta seluruh DPRK Subulussalam dan tokoh2 masyarakat serta insan pers juga seluruh anggota Koperasi Syariah Kota Subulussalam. 

Demikian dikatakan Jaminuddin B yang merupakan Ketua Koperasi Syari'ah Kota Subulussalam kepada Lentera24.com melalui rilisnya yang diterima Jumat (11/05).

Dijelaskannya, acara grand opening ini dikemas dalam bentuk sederhana dan tidak bermegah-megahan, panitia juga melarang jika ada yang berniat untuk memberikan papan bunga pada saat grand opening karena dianggap mubajir dan tidak bermanfaat, pada saat grand opening panitia memberikan santunan kepada anak yatim dan miskin 40 orang, 

Tausyiah yang isi oleh Ust Muhammad Nuh MSP dari Medan Sumatera Utara dengan Thema "Amanah, Berjama'ah, Izzah dan Bersama Kita Bangkitkan Ekonomi Ummat" serta pengguntingan pita di rencanakan oleh Walikota atau yang mewakili. 

Ketua Komunitas 212 Dr. Diva Musda, SpAn yang merupakan dokter spesialis di RSUD menyampaikan 212Mart Kota Subulussalam dengan adanya koperasi ini dapat membantu pemerintah dalam mengurangi kemiskinan. Pasal nya ada pajak,  juga karena koprasi syariah jadi ada zakat, artinya ketika bermodal atau belanja di sini, secara tidak langsung sudah beribadah karena akan tersalurkan kepada fakir miskin, dhuafa dan lainnya.

Ketua Koperasi Syari'ah Kota Subulussalam Jaminuddin B tetap membuka kesempatan kepada seluruh warga Kota Subulussalam untuk menjadi anggota Koperasi Syariah 212, kenapa ini dibuka terus kesempatan untuk menjadi anggota karena sudah di pastikan setiap keluarga pasti berbelanja di market atau toko lainnya, jika saja sudah ada toko kita, milik bersama sudah bisa di pastikan berbelanja di tokonya sendiri yang sewaktu-waktu nantinya khusus anggota ada bonus dan target 2018 ini anggota mencapai 750 orang, dan usaha bukan hanya untuk 212Mart tapi bisa jadi kedepan setiap Kecamatan akan kita buka 212Mart, 212Taylor, dan keuangan mikro, jika saja kita berjama'ah usaha apa yang tidak bisa di buka sesuai dengan kebutuhan masyarakat toh pelanggan tetap sudah ada yaitu anggota Koperasi dan selain itu anggota juga mendapatkan SHU (Sisa Hasil Usaha). [] L24-RED

Diberdayakan oleh Blogger.