Bantuan Tim Safari Ramadhan dari Dinas SIPD dan Dinsos Disalurkan

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Bantuan tim safari ramadhan Pemko Subulussalam 1439 H, khusus mengunjungi 11 masjid dalam lima kecamatan setempat disalurkan melalui Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (SIPD) dan Dinas Sosial (Dinsos) setempat.



Kepala Dinas SIPD, Hermaini, Jumat (25/5) mengatakan, dari dinas yang dipimpinnya berupa syrup kurnia dan ABC, gula pasir, susu kental manis, kopi Tampak, bubuk teh sari wangi, tiga gulung sajadah dan satu sajadah imam.

Sementara dari Dinsos, masing-masing 30 buah baju koko, kain sarung, mukena dan sajadah.
Masjid Agung Kota Subulussalam yang perdana digunakan sejak awal ramadhan tahun ini 40 buah.

"Khusus untuk Masjid Agung, baju koko, kain sarung, sajadah dan mukena masing-masing 40 buah", aku Hermaini tegaskan, bantuan ke semua masjid yang dikunjungi tidak dibeda-bedakan. 

Seperti jadwal dua tim safari ramadhan sejak, Selasa (22/5) ke Kec. Sultan Daulat, Rabu (23/5) Kec. Rundeng dan, Kamis (24/5) Kec. Longkib, pada, Rabu (30/5) tim akan mengunjungu Kec. Penanggalan dan, Kamis (31/5) Kec. Simpang Kiri serta terakhir, Jumat (1/6) dipusatkan di Masjid Agung Subulussalam pada rangkaian Peringatan Nuzulul Quran. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.