HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ahli Waris Alm Brigadir Ahmad Sauki, Terima Santunan Rp 338.853.300

Lentera 24.com | LANGSA -- Penyerahan Santunan Resiko Kematian/gugur Saat Bertugas Kepada Personil Polair Polres Langsa Brigadir Ahmad Sauk...

Lentera24.com | LANGSA -- Penyerahan Santunan Resiko Kematian/gugur Saat Bertugas Kepada Personil Polair Polres Langsa Brigadir Ahmad Sauki, di Polres Langsa, Kamis, (17/5/2018).



Kakancab PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe Maman Suhendar,S.Ikom bersama Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK menyerahkan hak hak manfaat santunan asuransi Asabri kepada ahli waris korban Ny. Os Ahmad Sauki berupa Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA), Santunan Resiko Kematian Khusus (SRKK) dan bantuan Beasiswa anak yang masih sekolah sejumlah Rp.338.853.300,- serta jaminan pensiun yang akan diterimakan disetiap bulannya.

Santuan Resiko Kematian Khusus ini berupa uang sebesar Rp.275.000.000, Bea Siswa Rp.30.000.000, dan Nilai Tunai Tabungan Asuransi Rp. 33.853.300, dengan total santuanan yang di terima ahli waris sebesar Rp. 338.853.300.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Asabri yang telah membantu memberikan santunan kepada Personilnya yang meninggal dunia dalam bertugas, walau semua musibah ini tidak ada yang menginginkan, namun kehadiran Asabri sangat dirasa manfaatnya oleh semua Personil, semoga Asabri kedepan bisa terus selalu memberikan nilai kemanfaatan lebih baik lagi, ucapnya.

Diwaktu yang sama Kakancab PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe Maman Suhendar,S.Ikom yang hadir sekaligus mewakili Direksi PT ASABRI (Persero) mengucapkan, besarnya manfaat santunan ini jangan dinilai besar kecilnya, namun ini semua bagian kewajiban dan bentuk empati dari Asabri, untuk dapat Dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya membantu masa depan keluarga almarhum.katanya. [] L24-007 (Roby Sinaga)