Aceh Tamiang Bangga, Mempunyai Tenaga Administrasi SMA Terbaik Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2018

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Salah satu Kepala Administrasi SMAN 1 Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang Chairurradir, SE berhasil keluar sebagai pemenang juara 1 di tingkat provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh di Banda Aceh mulai tanggal 6 sampai dengan 10 Mei yang menyisihkan 8 orang peserta lainnya dari Daerah Kabupaten/Kota  yang ada di Aceh.


Ditemui disela sela kegiatan oleh awak media ini,Kepala SMAN 1Manyak Payed Aceh Tamiang Drs. Anshar Yahya,M.Pd mengungkapkan, kita patut berbangga dimana salah satu Pegawai Administrasi disekolah kita berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi, hal ini tidak terlepas dari keberhasilan kita semua dalam berkontribusi serta ikut sama sama menyukseskan program pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas Pendidikan yang lebih baik lagi.

Kepsek Drs. Anshar Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada Chairurradir,SE, Sebagai Kepala Administrasi (KTU) di sekolahnya yang sudah banyak berkiprah dan berkarya disiplin serta profesional dalam tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.Anshar Yahya juga berharap semoga di tingkat Nasional nantinya yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, Chairurradir dapat mengharumkan nama daerah Aceh dimana nantinya dapat keluar sebagai pemenang.

Disisi lain Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Syaridin M.Pd sangat mengapresiasi kepada Tenaga Administrasi yang telah sukses melewati seleksi, tahapan demi tahapan dalam proses penyaringan Tenaga Admistrasi terbaik ditingkat Provinsi Aceh, hal ini tidak terlepas dari kerja keras Tim yang telah bekerja secara proporsional dan profesionalitas, sehingga menghasilkan Tenaga Admistrasi tingkat SMAN yang akan mewakili Aceh dikancah Nasional nantinya. Kadis Pendidikan juga memberikan bonus kepada pemenang paket umrah selain uang pembinaan, Demikian harapannya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.