HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

205 Taekwondoin Aceh Besar Ikut Ujian Kenaikan Tingkat di UIN Ar Raniry

Lentera 24.com | ACEH BESAR -- Sebanyak 205 atlet taekwondo dari berbagai dojang (tempat latihan taekwondo-red) di Kabupaten Aceh Besar men...

Lentera24.com | ACEH BESAR -- Sebanyak 205 atlet taekwondo dari berbagai dojang (tempat latihan taekwondo-red) di Kabupaten Aceh Besar mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry, Darussalam, Minggu (7/4/2018).


Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI),  Gunawan SE MM, didampingi Sekretarisnya M Nazar, mengatakan para atlet taekwondo se Aceh Besar yang ikut berasal dari tujuh dojang terdiri dari berbagai macam tingkatan dan usia. Ketujuh dojang tersebut yakni dojang UIN Ar Raniry, Pesantren Imam Syafi', SMKN 1, SMPN 2 Darul Imarah, Fatih Biligual School, El Hakim dan Doyang Gampong Reuhat Tuha Sukamakmur.

Dijelaskan Gunawan, UKT yang rutin diadakan setiap tiga bulan sekali di dojang yang berbeda bertujuan untuk mempersiapkan atlet-atlet taekwondo Aceh Besar dalam ajang kompetisi yang akan diikuti. "Harapan kami Pemerintah Aceh Besar selalu mendukung olahraga Taekwondo untuk meraih prestasi. Dimana pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh dua tahun lalu Cabang Taekwondo, Aceh Besar juara umum dan Popda 2018 Takengon mudah-mudahan Teakwondo bisa mempertahankannya", ujar Gunawan yang juga anggota DPRK Aceh Besar.

Ketua panitia, Rahmad Hidayat, menambahkan kegiatan UKT yang digelar sehari ini, selain diikuti 205 peserta juga dihadiri para pengurus Pengkab TI Aceh Besar, pelatih dan hadir juga pengurus Pengprov TI Aceh Bidang UKT Firdaus. "Antusias peserta dan keseriusan peserta terlihat pada UKT serta diharapkan melahirkan bibit taekwondoin berkualitas yang bisa bersaing di tingkat lokal, nasional bahkan internasional", pungkas Rahmad. [] L24-012 (M. Amin)