HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

159 Personel Tim Safari Ramadhan Turun Ke 11 Masjid

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Tercatat 159 personel tim safari ramadhan 1439 H - 2018 Pemko Subulussalam, terdiri dari unsur Muspida, MPU...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Tercatat 159 personel tim safari ramadhan 1439 H - 2018 Pemko Subulussalam, terdiri dari unsur Muspida, MPU, jajaran DPRK, Kepala Badan, Dinas dan Kantor, Pimpinan Bank, PLN dan PKS, staf ahli, camat, kabag, kabid, unsur ulama/ustaz dan sejumlah awak media cetak serta elekteonik dijadwalkan akan mengunjungi 11 masjid dalam lima kecamatan, dimulai 24 Mei dan berakhir 1 Juni 2018.


Salinan Keputusan Wali Kota Subulussalam, tanggal 30 April 2018 diterima Lentera24 melalui Kadis Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Hermaini tentang Penetapan Tim Safari Ramadhan 1439 H Dalam Wilayah Kota Subulussalam 2018 disebutkan, dua tim safari di sana masing-masing diketuai Wali Kota, Merah Sakti dan Sekda, Damhuri.

Berkumpul di pendopo wali kota sebelum turun ke tujuan masing-masing, Kamis (24/5) tim safari menuju Kec. Sultan Daulat, yakni tim I di Masjid Al Muhajirin, Desa Sipar-pare Timur dan tim II di Masjid Baitul Mabrur, Desa Pulo Kedep.

Jumat (25/5) ke Kec. Rundeng, tim I di Masjid Nurul Iman, Desa Lae Mate dan tim II di Masjid Al Mustaqim, Desa Belukur Makmur. Lalu, Senin (28/5) ke Kec. Longkib, tim I di Masjid As Syukur, Desa Rantau Panjang dan tim II Masjid Al Falah, Desa Bangun Sari.

Kec. Penanggalan, Selasa (29/5), tim I di Masjid An Nur, Desa Penuntungan/SKPC dan tim II di Masjid At Taubah, Desa Penanggalan. Sedangkan ke Kec. Simpang Kiri, Rabu (30/5), tim I di Masjid Miftahul Jannah, Desa Makmur Jaya dan tim II di Masjid Al Amin, Desa Buluh Dori.

Hari terakhir, Jumat (1/6) tim bergabung di Masjid Agung Subulussalam, Desa Belegen Mulia, Kec. Simpang Kiri dalam rangkaian Peringatan Nuzulul Quran. [] L24-Khairul