Zulkifli "Codet" Pimpin Kampung Kota Kuala Simpang Periode 2018-2024

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Zulkifli Calon Datok No urut 2,  akhirnya terpilih sebagai Datok penghulu, setelah berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan Datok Penghulu Kampung Kota Kuala Simpang Periode 2018-2024, yang digelar pada Minggu, (21/04) di Pekarangan rumah Dinas Pemkab Aceh Tamiang Kampung Kota Kuala Simpang.


Foto : kedua Kandidat Datok Kota Kuala Simpang bersama Kapolsek dan Dandramil 
Pemilihan yang diikuti 2 calon, masing-masing Warsito no urut 1 dan Zulkifli no urut 2, berhasil meraih antusias masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya. Terlebih keduanya merupakan sosok yang layak dan pantas untuk memimpin masyarakat kampung kota Kuala Simpang.

Namun, Zulkifli lebih diunggulkan, mengingat kontribusi dirinya terhadap kampung sudah terlihat jauh sebelum dirinya berniat maju sebagai Datok.Hal ini terlihat, dari hobby yang digelutinya di bidang olahraga, terkhusus sepakbola. Dengan modal sebagai mantan pemain yang tegas dan disiplin, dirinya mampu menyulap serta menciptakan bakat-bakat pemain asli Kampung Kota Kuala Simpang yang disegani Se Antero Aceh.

Selain olahraga, Zulkifli juga sosok yang santun dan humoris, sehingga menjadi kelebihan tersendiri yang sangat di inginkan masyarakat, tak heran jika kelebihan-kelebihan tersebut mampu menghantarkan dirinya terpilih sebagai Datok penghulu.

Hal ini terbukti, Dari hasil perolehan suara, di 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan total suara sebanyak 577 suara, akhirnya Zulkifli berhasil meraih 426 suara, sementara Warsito berhasil meraih 145 suara dan 6 suara tidak sah. Dengan hasil tersebut, Zulkifli secara resmi menjadi Datok Penghulu terpilih Kampung Kota Kuala Simpang.

Keberhasilan Zulkifli terpilih sebagai Datok, juga dirasakan Ketua Umum BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam SE, kepada Lentera24.com. Menurut dirinya, terpilihnya Zulkifli tidak luput dari prestasi serta pengabdian yang telah dilakukan nya untuk kampung Kota Kuala Simpang.

"Bang Codet sosok yang disiplin dan tegas, jadi saya rasa beliau merupakan pilihan terbaik buat masyarakat," ujar Saiful Alam.

Disamping itu, Saiful Alam mengaharapkan, agar Zulkifli mampu mengemban amanah dari masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

"Kita harapkan Bang Codet bisa terus berbuat untuk kemajuan kampungnya", ujar Saiful Alam. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.