Warga Desa Darussalam Bergelut dengan Lumpur untuk Memperjuangkan Hidup

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- .Harapan Warga Kecamatan Longkib Kota Subullussalam sudah pupus karna lelah mengganggu janji-janji manis H. Merah Sakti SH pada masa kampanye dan sudah dua priode (10 tahun) menjabat sebagai Wali Kota Subulussalam bahkan hingga masa jabatannya hampir berakhir jalan menuju Kecamatan Longkib tidak kunjung diperbaiki.

warga berusaha menarik mobil ambulance keluar dari lumpur untuk membawa warga yang sakit parah ke rumah sakit
Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Efendi Angkat SH selaku Putra Daerah Subulussalam pada media ini via WhatsApp nya Sabtu (28/4).

Sambungnya, rencana perbaikan ruas jalan yang parah di Desa Darussalam Kecamatan longkib sudah berkali kali diwacanakan akan diperbaiki, namun faktanya sampai sekarang perbaikan jalan itu tidak ada sama sekali yang ada hanya kebohongan belaka, ujarnya.

Menurut Ahmad Efendi Angkat SH, jalan yang rusak parah ini merupakan urat nadi bagi warga Desa Darussalam untuk menjual hasil kebun ke Kota Subulussalam dimana banyak warga yang menggantungkan hidup nya sebagai petani, sehingga hasil kebun merupakan penunjang perekonomiannya serta kebutuhan hidup sehari hari, katanya lagi.

waga berusaha melepaskan mobil nya dari lumpur untuk menjual hasil panen
Dengan kondisi jalan menuju Desa Darussalam rusak parah seperti ini penderitaan warga tidak cukup sebatas kesulitan menjula hasil panen saja, ada lagi yang sangat memilukan terjadi pada saat mobil ambulance akan membawa warga yang sakit parah mau dirujuk ke RSUD Subulussalam untuk mendapat pertolongan medis, namun karena kondisi jalan yang parah mobil ambulance terpaksa ditarik oleh warga untuk terlepas dari kubangan lumpur sepanjang jalan.

"Untuk itu kami berharap kepada Walikota Subullussalam jangan anda dendam politik, ingat ini wilayah kekuasaanmu dan juga Rakyat mu juga".

Sama halnya dengan dengn anggota DPR RI & DPRK Kota Subulussalam yang terhormat kalian semua wakil rakyar dan diusung oleh rakyat Perjuangkanlah perbaikan jalan ini. Jangan sewaktu anda mau memcalonkan diri baru bersibuk pura-pura peduli pada rakyat. Saat ini jiwa mu kami panggil, itupun kalau anda masih punya rasa kepada rakyat mu, tutup Ahamd Afendi Angkat SH. [] L24-007 (Roby sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.