HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Usai Melahirkan, Begini Tampilan Menawan Kate Middleton

Lentera 24.com | JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William. Duchess of Cambridge ...

Lentera24.com | JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William. Duchess of Cambridge baru saja usai menjalani proses kelahiran yang ketiga di St Mary's Hospital, London, pada Senin (23/4/2018) waktu setempat. Kabar ini pun beredar melalui akun Kensington Palace di Twitter.


Foto : Tribunnews.com
Kate Middleton menjalani proses persalinan yang ketiga di rumah sakit yang sama, ketika dirinya melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Meski menjalani proses persalinan yang melelahkan, Kate Middleton tetap tampil cantik dan memesona ketika keluar dari rumah sakit untuk pertama kalinya. Seperti apa penampilannya?

Kate Middleton terlihat menawan dengan collar dress bernuansa merah rancangan Jerry Packham. Dress tersebut memiliki aksentuasi kerah renda yang manis dan mambuat dress sederhana ini terlihat kian anggun. Tak hanya itu saja, dirinya juga mengkombinasikannya dengan sepatu pumps bernuansa nude dari Gianvito Rossi.


Keseluruhan tampilan Kate Middleton terlihat serasi dan menawan. Apalagi dia terlihat sangat segar dengan riasan natural dan rambut yang tertata sempurna, sehingga sukses membuat publik kagum pada penampilannya tersebut.

Banyak yang mengatakan penampilan Kate Middleton usai melahirkan putra ketiganya tersebut mirip dengan mendiang Putri Diana. Kala itu, Putri Diana juga tampil dengan menggunakan collar dress bernuansa merah dan putih sesaat melahirkan Pangeran Harry di tahun 1984 silam. 
[] LIPUTAN6.COM