Tim SAR Gabungan Kembali Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Bayeun

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sungai Bayeun kembali makan korban, kali ini korbannya bernama Abdullah bin Benu (60) warga Desa Bayeun Dusun Pendidikan Desa Bayeun Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur.


Menurut Ikandar SH selaku ketua Satgas SAR Kota Langsa pihak nya pada hari Jumat (27/4) menerima laporan dari warga yang bernama Safarudin kepala dusun, melalui handfhone selulernya bahwa telah tengalam salah seoranh warga di Sungai Bayeun pada saat mandi sore pukul 16.00 wib diketahui oleh keluarga bekisar pukul 18.00 wib, ujarnya.

Sambung nya, setelah menerima laporan kita langsung berkoordinasi dengan Satgas SAR Aceh Timur saudara Musafir, selanjutnya bergegas menuju TKP.

Pencarian korban tenggelam dilakukan oleh Team SAR gabungan bersama Pos SAR Langsa, satgas SAR Aceh Timur, TNI, Polri dan masyarakat, pencarian tadi malam dihentikan sekira pukul 00.15 Wib, dan belum membuahkan hasil, imbuhnya.


Dan hari Sabtu (28/4) Team SAR gabungan Pos SAR Langsa bersama Satgas SAR Aceh Timur, kembali melakukan Pencarian korban tenggelam, semoga di hari ke 2 ini korban tenggelam dapat ditemukan, [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.