Terkait Dana Sertifikasi, Guru SMA di Aceh Timur Gelar Aksi Demo

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Gelombang aksi demo terus berlanjut kali ini ada sekitar 60 an guru dari berbagai SMA dalam wilayah Aceh Timur menggelar aksi demo di gedung DPR Atim, Senin (16/4) Idi.


Para peserta demo yang hadir dari pukul 10.00 wib dengan titik sasaran ke Gedung DPRK Atim untuk meyampaikan segala uneg-uneg yang menyangkut dengan Dana Sertifikasi yang belum dibayarkan sebanyak satu bulan gaji, selama bulan Desember 2016.

Menurut informasi dari salah satu guru peserta demo, gaji yang tersisa satu bulan yang dijanjikan akan dibayarkn segera dalam bulan ini.


Peserta aksi demo yang disambut oleh ketua komisi A Irwanda Hamzah dan beberapa anggota DPRK lain terlihat serius mendengarkan aspirasi yang disampaikan peserta demo.

turut hadir dari pihak dinas Dikjar Atim, Hasanuddin selaku pengelola dana sertifikasi guru menjelaskan akan menuntaskan segera persoalan gaji sertifikasi yang tersisa satu bulan lagi, peserta demo kemudian membubarkan diri setelah makan siang bersama anggota dewan. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.