Sudirman Jalil Terpilih Menjadi Geuchik Desa Paya Cut

Lentera24.com | BIREUEN -- Dalam pemilihan Geuchik Gampong Paya Cut Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen periode 2018-2023 yang diselenggarakan pada hari Rabu (18/4/2018), Sudirman Jalil telah terpilih sebagai pemenagnya.

Foto : Geuchik terpili Gampong Paya Cut Sudirman Jalil (baju coklat)
Dalam Pemiligan Geuchik kali ini diikuti oleh tiga kandidat yaitu nomor urut 1 Sudirman Jalil, nomor urut 2 Ramli, dan nomor urut 3 M. Jamil, dan Sudirman Jalil memperoleh suara terbanyak dengan perolehan suara 312, diikuti nomor urut 2 Ramli 252 dan nomor urut 3 M. Jamil mendapatkan suara 85.

Usai penghitunhan suara, Sudirman Jalil, selaku Geuchik terpilih mengatakan "hari ini Gampong Paya Cut telah melakukan pesta demokrasi, dan kemenangan hari ini kemenangan semua masyarakat, tidak ada kemenangan perorangan atau kelompok, semoga saya dapat menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat gampong", ungkap alumni UPI Bandung ini

Lanjutnya, "Insyaallah satu periode ke depan, saya siap menerima masukan dan arahan untuk perbaikan Gampong. Semoga saya beserta masyarakat bisa melakukan pembenahan Gampong Paya Cut ke arah lebih baik", tegas pensiunan Guru SMKN 1 Bireuen.

Dalam pemilihan Geuchik tersebut turut dihadiri oleh Camat Peusangan, Sekcam Peusangan, Kapolsek Peusangan beserta koramil peusangan. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.