HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rekornya Dipecahkan, Drogba Beri Selamat ke Salah

Lentera 24.com | SPORTS -- Eks striker Chelsea, Didier Drogba memberi pesan selamat kepada Mohamed Salah atas keberhasilan bintang Liverpoo...

Lentera24.com | SPORTS -- Eks striker Chelsea, Didier Drogba memberi pesan selamat kepada Mohamed Salah atas keberhasilan bintang Liverpool itu memecahkan rekor gol miliknya.


Foto : Bola.net
Akhir pekan kemarin, Salah mencetak satu gol ke gawang Bournemouth. Gol ini membuat pemain internasional Mesir itu tercatat sudah menciptakan 30 gol di Premier League musim ini.

Angka ini mengalahkan catatan terbanyak pemain Afrika yang sebelumnya dipegang Drogba. Di musim 2009/10 silam, bomber asal Pantai Gading itu total mencetak 29 gol dalam satu musim.


Drogba pun menyatakan tak terkejut rekornya bakal dipecahkan Salah. Bahkan pemain yang pernah merumput di Major League Soccer tersebut masih yakin bahwa Salah belum mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.


"Hanya masalah hari saja sebelum pria ini melempar rekor saya sebagai top skorer Afrika nomor satu Premier League ke tempat tidur. Sangat bangga pada saudaraku Mo Salah, teruslah menempatkan benua kita setinggi yang kau bisa! Penuh kasih sayang dan berkah, seperti yang saya katakan sebelumnya, ia belum mengeluarkan kemampuan terbaik," tulis Pogba dalam caption foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. [] BOLA.NET