PTPN I Aceh Gelar Lepas Sambut Dua Direktur

Lentera24.com | LANGSA -- Setelah Kementrian BUMN pada hari Senin (23/4) melantik Desmanto sebagai Direktur Oprasional PTPN I menggantikan Sayed Abdurrahman dan melantik Faisal Ahmad sebagai Direktur Komersil PTPNI Aceh yang selama ini kosong paska Arfinaldi mengundurkan dari.



Lantas pada hari Kamis (26/4) keluraga besar PTPNI Aceh di Langsa mengelar Lepas sambut Direktur Oprasional dan Direktur Komersil, acara digelar di Gedung Wisma Bina Warga Langsa.

Diketahui Desmanto selama ini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di PTPN III Medan sedangakan Faisal Ahmad sebelumnya bekerjadi di kementrian BUMN di Jakarta.

Ketua SPBUN .Adu Yuspan SE. Mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Sayed Abdurrahman dan bapak Arfinaldi yang selama ini telah bekerja keras untuk memajukan perusahaan dan berupaya meningakatkan perekonomian seluruh karyawan PTPN I Aceh.

Adi Yuspan juga mengucapkan selamat datang kepda bapak Desmanto dan bapak Arfinaldi, selamat bergabung di PTPN I .

"Saat ini seluruh Karyawan PTPN 1 Aceh menaruh harapan yang besar kepada Direktu Oprasional dan Direktur Komersil yang baru menjabat,agar kesejahteraan karyawan terus meningakat", ujar Adi Yuspan.

Sementara itu Direktur Utama PTPN I Aceh Uri Muliari mengucapkan selamat meninggalkan PTPN I kepada Sayed Abdurrahman dan bapak Arfinaldi, kita berpisah hanya dalam status pekerjaan, semoga bapak dapat memberikan yang terbaik di tempat yang lain.

Karena Jabatan itu adalah amanah jika bukan kita yang mengembalikan jabatan tersebut kepada yang memberikan maka yang memberikan jabatan itu yang mengbilnya kembali, imbuhnya.

Dan kepada pak Desmanto juga pak Paisal Ahmat kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di PTPNI. Semoga bapak dapat secepatnya beradaptasi kepada seluruh karyawan, kami yakin dengan kehadiran dua Direktur yang baru dan sudah berpengalaman di Kementrian dan di holding PTPN III, mari sama sama kita bekerja keras untuk memajukan perusahaan dan mensejahterakan seluruh karyawan, tutupnya.

Dalam kata sambutannya Azuar AB selaku Komusaris PTPN I mengatakan, semua di PTPNI Aceh ini sudah tertata secara baik dan benar, bahkan hasil panenpun sudah meningakat, sehingga beban Desmanto dan Faisal Ahmad tidak terlalu berat.

Kami yakin jika kita sama sama bekerja sesuai moto kita Jujur, Tulus, Ihklas, maka di tahun yang akan datang pasti kita menikmati hasilnya, karena jika perushaan sehat karyawan sejahtra, tutupnya.

Dalam acara lepas sambut tersebut turut dihadiri oleh Arimaulana selaku Komisaris PTPN I Aceh, Ketua Umum SP BUN PTPN I beserta anggotanya para Manager kebun dan Manager PKS, Manager RSCM, Manager KSO Hoding PTPN III Papam, seluruh Askep, Asisten dan pejabat teras Kantor Direksi PTPN I Aceh. [] L24-007 (Roby sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.