Pentas Seni Turut Meriahkan Perpisahan Siswa/i SMAN I Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Pagelaran perpisahan siswa /i kelas XII SMAN Langsa sudah menjadi tradisi turun temurun dari alumni sebelumnya.


Demikian juga halnya pada hari ini Sabtu (21/4) Siswa kelas XII SMAN Langsa kembali menggelar perpisahan ,dan di meriahkan dengan Pentas Seni yang sangat luarbiasa.

Dalam kata sambutannya 
Intan Rahmadani selaku ketua panitia pelaksanaan resepsi perpisahan mengatakan bahwa, terselenggaranya acara perpisahan ini di danai oleh Komite Sekolah dan sumbagan dari seluruh siswa/i SMAN I Langsa.

Dia juga mengucapkan terimakasi kepada Kepala sekolah yang telah mengijinkan pagelaran pentas seni sehingga acara perpisahan ini tambah meriah ,dan taklupa rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluh pihak panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin sehingga acara ini bisa terlaksana,tutupnya.

Sementara itu Supriadi yang mewakili Kepala sekolah AMAN I Langsa mengatakan, siswa /i kelas XII SMAN I Langsa sebanyak 410 orang yang akan meninggalkan sekolah ini,bahkan 53 orang yang telah lulus mengikuti tes undangan dan di terima di Unipersitas indonesia,sedangkan dua orang lulus masuk kedokteran.

Dia menambahkan ,bahwa SMAN I Langsa ini merupakan sekolah Model dan Rujukan se Aceh ,kami berharap 410 orang siswa/i yang akan meninggalkan SMAN I ini agar dapat mengikuti jejak alumni sebelumnya yang kembali ke Langsa dengan keberhasilannya di luar Kota Langsa ,harap nya.

"Ini suatu kebanggaan bagi SMAN I Langsa ,jika dalam rentang waktu 10 tahun kedepan dan kalian kembali ke sini dengan seragam yang berbeda beda ",imbuhnya lagi.

Di penghujung acara Pihak sekolah secara simbolis mengembalikan 410 orang siswa/i kelas XII kepada Komite SMAN I Langsa yang di terima olah Drs Japar Junet.

Acara perpisahan di hadiri oleh seluruh siswa/i SMAN I Langsa,para orang tua siswa,para dewan guru ,perwakilan dari Dikjar Kota Langsa,Camat Langsa Baro,Polsek Langsa Barat,Danramel Langsa Barat dan Kepala BNNK Langsa.(Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.