Pelaksanaan Piala Bupati Aceh Timur Sukses

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pelaksanaan Turnamen Piala Bupati Aceh Timur Cup-VIII Tahun 2018 yang dilaksanakan selama 32 hari dalam tiga regional berlangsung meriah dan sukses hingga babak final, Selasa 23 April 2018. Bahkan Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih atas partipasi 24 tim yang telah berlaga sportif sejak babak penyisihan hingga selesai.


“Terimakasih kami ucapkan untuk manager, pelatih, pemain dan masyarakat dalam menyukseskan even ini, semoga tahun depan kita gelar lebih meriah dari tahun ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Fattah Fikry, didampingi Agus Khadafi, SH, usai penutupan Piala Bupati Aceh Timur Cup VII/2018 di Lapangan Buket Itam.

Empat tim yang masuk ke semifinal dan mampu meraih juara masing-masing Juara I PS. Darul Ihsan (Rp15 juta+Tropi), PS. Idi Rayeuk (Rp10 juta+Tropi), PS. Madat (Rp5 juta+Tropi) dan PS. Julok (Rp3 juta+Tropi).

Sedangkan Top Skor diraih Saifuddin dari PS. Madat (8 gol) diberikan tropi dan uang pembinaan Rp500 ribu dan Pemain Terbaik diraih Ramadhan dari PS. Darul Ihsan juga ikut diberikan tropi dan uang pembinaan Rp500 ribu.

Usai penutupan, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib yang akrap disapa Rocky, mengharapkan, even itu dapat menjadi sarana penjaringan bibit yang nantinya dapat memperkuat club-club Liga III seperti PS. Peureulak Raya, Persidi Idi dan PSKBS.

“Pemerintah komit memajukan dunia sepakbola didaerah ini, apalagi Aceh Timur hari ini memiliki tiga tim setingkat Liga III yang sudah dicatat Asosiasi PSSI di Jakarta,” kata bupati. [] L24 ( M. Amin) (r)
Diberdayakan oleh Blogger.