‎Panwaslu Langsa Pantau Pantarlih Lakukan Coklit

Lentera24.com | LANGSA -- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Langsa melalui Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) mengawal Panitia Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) ke masing-masing gampong/desa.


Ketua Panwaslu Kota Langsa, Muhammad Khairi, M.Pem.I, kepada awaj media Selasa (17/4), menyampaikan, secara nasional hari ini, KPU/KIP dimasing-masing kabupaten/kota melakukan Coklit. Untuk itu khususnya di Kota Langsa, pihaknya harus memastikan bahwa semua yang memiliki hak suara terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Coklit ini kan bisa dikatakan berada pada level paling bawah, karena berhubungan langsung dengan masyarakat, maka seluruh jajaran kami, harus optimal dalam pengawasan ini", jelasnya.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa memiliki hak pilih namun belum di Coklit oleh Pantarlih, silahkan melapor kepada Pantarlih maupun kepada Panwascam

"Jajaran Panwaslu Kota Langsa sampai ke bawah akan mendukung sepenuhnya tugas Pantarlih dalam melaksanakan pencocokan data pemilih", pungkasnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.