Muspida Kota Langsa Gelar Upacara Gabungan

Lentera24.com | LANGSA -- Langsa-Muspida Kota Langsa melaksanakan upacara gabungan yang diselenggarakan setiap tanggal 17 bertempat di Lapangan Merdeka Jalan A. Yani Gampong Jawa Kota Langsa, Selasa (17/04).


Di dalam upacara gabungan tersebut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera merah putih adalah suatu momen untuk mengenang jasa dan pengorbanan para Pahlawan pendahulu kita serta untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara lembaga/Instansi khususnya di wilayah Kota Langsa yang sudah terjalin baik selama ini. Dengan demikian niscaya akan terbentuknya stabilitas keamanan dan terwujudnya roda pemerintahan yang kuat, imbuhnya.


Di tengah amanatnya ia juga menyampaikan bahwa peredaran n@rkoba sekarang ini sudah semakin marak, untuk itu Kapolres mengajak seluruh elemen untuk memerangi n@rkoba dimulai dari diri sendiri, kelurga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Di samping itu Kapolres juga menghimbau bahwa apabila ada personelnya yang terlibat dalam peredaran n@rkoba agar tidak segan-segan melaporkannya ,karena beliau tidak mentolerir personel yang melakukan pelanggaran khususnya tentang Narkoba,ungkapnya lagi. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.