KNPI Aceh Tamiang Gelar Persiapan Pelantikan Pengurus

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Acara persiapan pelantikan yang dirangkaikan dengan acara silaturrahmi di Kantor KNPI Tamiang, dibuka langsung oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang, Arif Wildan.


Ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan mengajak pengurus dan anggota KNPI baru untuk bersama berkarya memikirkan program kerja yang akan dirancang sesuai dengan bidang dan tangung jawab masing-masing.

Dalam ajakannya, pengurus baru harus dapat menggunakan wadah KNPI sebagai individu personal, yang  memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah khususnya untuk kalangan pemuda dan pemudi di Tamiang.

Ajakan ini langsung disampaikan olehnya dihadapan semua pengurus dan juga OKK yang hadir mengikuti jalannya acara persiapan pelantikan.  

Sementara itu, Ahmad Gazali S.Sos, selaku ketua panitia saat ditanya mengenai hari pelantikan ia menjawab. insha allah agenda acara pelantikan pengurus KNPI Aceh Tamiang Periode 2018/2021 dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (12/5) mendatang di Aula Gedung DPRK Aceh Tamiang.

"Pelantikan juga akan dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) Kabupaten Dompu dan juga ketua DPD II KNPI Provinsi Aceh", tuturnya menambahkan. [] L24-006

Diberdayakan oleh Blogger.