Ketum PPM Pusat Lantik DPC PPM Kabupaten Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemuda Panca Marga harus mampu mewujudkan cita-cita proklamasi dengan menjaga kedaulatan khususnya di Aceh. Harus berkomitmen dengan Undang-undang, membantu pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pembangunannya.


"Kita harus dapat mengantisipasi dan membentengi negara kita saat ini yang sedang di pengaruhi oleh faham Liberalisme dan Kapitalisme yang dapat menjadikan gift antara kelompok masyarakat dan gift antar umat beragama", ajak Ketua Umum PPM Pusat H. Lulung A Lunggana, SH. MH pada saat melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Gedung Utama DPRK setempat, Sabtu, 28 April 2018.

H. Lulung menyampaikan apresiasinya atas Pelantikan PPM Aceh Tamiang yang pertama dilakukan oleh pengurus pusat. " Baru kali ini DPC PPM dilantik dan dikukuh oleh pengurus Pusat. Dan saya baru kali datang ke Aceh, kita berharap harus benar benar dapat melakukan koordinasi dengan pemerintah", sebutnya.

Dandim 0117/Atam selaku Dewan Pembina DPC PPM Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kasdim Mayor Inf. A. Yani menyampaikan semoga dengan dilantiknya hari ini dapat menjadikan sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan cita cita NKRI. " Mari kita sama sama menyongsong pembangunan dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang, serta pantang menyerah dan tetap terus tumbuh berkembang dengan kemajuan xaman", jelasnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyfuddin ST dalam sambutannya mengharapkan atas di lantiknya DPC PPM Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2018-2022, bisa seiring dan bersatu serta menjadi fathner dengan memberikan sebuah kritikan yang membangun. "Tamiang ini milik kita, jadi mari kita jaga dan bangun bersama agar terciptanya masyarakat yang berdemokrasi dan sejahtera", harapnya. [] L24-005
Diberdayakan oleh Blogger.