HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kemarin, Abraham Samad siap jadi cawapres hingga Cyber Indonesia laporkan Amien Rais

Lentera 24.com | JAKARTA -- Abraham Samad siap dipinang menjadi cawapres, Cyber Indonesia laporkan Amien Rais terkait partai "setan,&q...

Lentera24.com | JAKARTA -- Abraham Samad siap dipinang menjadi cawapres, Cyber Indonesia laporkan Amien Rais terkait partai "setan,"  Presiden imbau penyuluh agama membawa pikiran positif bagi umat, Laga Arema vs Persib ricuh, PSSI tunggu laporan PT Liga, Perempuan Indonesia rayakan Hari Kartini di London, menjadi lima berita kemarin yang layak baca.


Foto : Antara
1. Abraham Samad siap dipinang menjadi cawapres
Yogyakarta (ANTARA News) - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad menyatakan siap dipinang untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019.

"Saya siap kapan saja ketika amanah itu datang. Kalau anda tanya (kesiapan), 100 persen saya sia", kata Abraham kepada wartawan di Yogyakarta, Minggu malam.

Kendati demikian, Abraham belum bisa memutuskan akan siap menjadi cawapres untuk Joko Widodo atau Prabowo sebagai capres yang sudah resmi muncul saat ini. "Kalau anda menyebutkan nama, maka saya harus shalat istikharah dulu apakah saya ke A atau ke B," kata dia.

2. Cyber Indonesia laporkan Amien Rais terkait partai "setan"
Jakarta (ANTARA News) - Aktivis Cyber Indonesia melaporkan Amien Rais ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pernyataan ujaran kebencian mengenai partai Allah dan partai "setan".

"Kita buat laporan polisi terlapornya saudara Bapak AR (Amien Rais) karena adanya kutipan pada media sosial", kata Ketua Cyber Indonesia Aulia Fahmi di Jakarta Minggu.

3. Presiden : Penyuluh agama harus membawa pikiran positif bagi umat
Presiden Joko Widodo dalam acara silaturahmi penyuluh agama se Jawa Tengah di Kota Semarang, Sabtu 14 April 2018, mengimbau kepada para penyuluh agama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kerukunan antar umat beragama khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pileg – Pilpres pada tahun 2019.

4. Laga Arema vs Persib ricuh, PSSI tunggu laporan PT Liga
Jakarta (ANTARA News) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu laporan operator Liga 1 2018 PT Liga Indonesia Baru (LIB) beserta perangkat pertandingan mengenai kericuhan yang terjadi dalam laga Arema FC melawan Persib Bandung, Minggu.

Pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu dihentikan pada detik-detik akhir jelang usai setelah terjadi lemparan-lemparan botol disusul masuknya suporter ke lapangan.

"Kami yakin komisi disiplin PSSI akan mengambil keputusan yang tepat mengenai hal itu", kata pelaksana tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono ketika dihubungi Antara di Jakarta, Minggu.

5. Perempuan Indonesia rayakan Hari Kartini di London
London (ANTARA News) - Kaum perempuan Indonesia yang ada di Kerajaan Inggris ikut merayakan Hari Kartini yang diadakan di daerah Banbury Oxfordshire, Inggris, sedangkan anggota Induk yang terdiri dari pekerja domestik juga merayakan Hari Kartini yang diadakan di gedung KBRI London, Minggu.

Sekretaris dua Fungsi Protokol dan Konsular KBRI London, Anisa Farida kepada Antara London Minggu mengatakan perayaan Hari Kartini diadakan INDUK (Indonesian Networking Development United Kingdom) perkumpulan pekerja Indonesia di UK bersama KBRI London dihadiri Ny Hana A. Satriyo, istri Dubes RI di London Rizal Sukma yang juga aktivis perempuan. [] ANTARA