HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Innalillahi Pemeran Soeharto di Film G30S PKI Wafat

Lentera 24.com | JAKARTA -- Innalillahi wa inna ilaihi raji'un pemeran Presiden kedua RI Soeharto dalam Film Gerakan 30 September Partai...

Lentera24.com | JAKARTA -- Innalillahi wa inna ilaihi raji'un pemeran Presiden kedua RI Soeharto dalam Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S PKI), Amoroso Katamsi wafat.

Foto : Sindonews.com
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengungkapkan, Amoroso Katamsi wafat sekira pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta, Selasa (17/4/2018) dini hari.

"Beliau adalah sosok pemeran Pak Harto dalam film 'Pengkhianatan G-30-S PKI. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Selamat jalan Pak Katamsi. Semoga khusnul chotimah. Amin ya rabb al 'alamin. #RIPAmorosoKatamsi," ucap Muhaimain di akun Twitter, @cakimiNOW.

Untuk diketahui, Amoroso Katamsi yang lahir di Jakarta 21 Oktober 1940 ini dikenal lewat film G30S PKI yang dibuat pada tahun 1982 dengan disutradara Arifin C Noer. Amoroso juga pernah menjadi ketua PARFI. [] SINDONEWS.COM