Animo Masyarakat Memanfaatkan Agen BNI 46 Cukup Tinggi

Lentera24.com | MANADO -- Animo masyarakat kepulauan di Provinsi Sulawesi Utara memanfaatkan Agen BNI 46 sangat tinggi sehingga memacu untuk meningkatkan pelayanan. "Hal ini terbukti dengan jumlah transaksi di Agen 46 Kepulauan Tagulandang, Kabupaten Sitaro yang banyak," kata Head Network and Services BNI Kanwil Manado, Dewanta Ary Wardhana di Manado, Rabu (25/4).

Foto : Republika.co.id
Dewanta mengatakan melihat animo masyarakat yang tinggi membuat BNI terus berpacu meningkatkan layanan Agen 46. "Apalagi di wilayah kepulauan yang jumlah bank hanya sedikit, maka peran Agen 46 sangat penting sampai di pelosok desa," jelasnya.

Ia menjelaskan BNI akan berupaya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Agen BNI 46 Kepulauan Tagulandang Hermanto Blohonuman mengatakan pihaknya berterima kasih kepada BNI karena mempercayai dirinya menjadi agen. "Saya senang bisa membantu masyarakat di pulau ini untuk transaksi keuangan, baik tabungan, bayar listrik, air, dan tagihan lainnya," katanya.

Ia mengatakan rata-rata transaksi di Agen 46 ini cukup tinggi dibandingkan agen lainnya. Ke depan, katanya, BNI diharapkan terus membantunya sehingga mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan jasa keuangan.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sulut Gorontalo Maluku Utara Elyanus Pongsoda mengatakan pihaknya berharap semua bank bisa menerapkan program agen laku pandai tersebut. Karena, katanya, dengan agen ini bank tidak perlu mendirikan bangunan yang memakan biaya sangat besar. [] REPUBLIKA.CO.ID
Diberdayakan oleh Blogger.