10 Calon Pansel Ikuti Uji Kemampuan Baca Al-Quran

"Satu orang Calon Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2018-2023 telah melapor tidak hadir"

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dari 11 Calon Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2018-2023 yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi, hanya sepuluh calon mengikuti Uji Kemampuan Baca Al Quran dan  satu orang calon dinyatakan melapor tidak hadir.


"Fitriyani, tidak bisa hadir dalam Uji Kemampuan Baca Al Quran dan yang bersangkutan sudah melapor ke sekretariat panitia", sebut anggota Panitia Seleksi Pemilihan Tim Independen, Sugiono Sukandar yang didampingi Erawati. Is diruangan Perpustakaan kantor DPRK setempat, Rabu, 25 April 2018.

Menurut Sugiono, Uji Kemampuan Baca Al Quran ini dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Al Quran (LPTQ) Kabupaten Aceh Tamiang. "Dari sepuluh calon yang telah mengikuti Uji Kemampuan Baca Al Quran akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu ujan tertulis", sebutnya sembari menambahkan Uji Kemampuan Baca Al Quran akan diumumkan besok.

Sugiono menjelaskan, sepuluh orang calon yang mengikuti Uji Kemampuan Baca Al-Quran masing-masing Yunizar,SE, M.Husni Mubaraq, S.Sos.I, M.AP, Dedi Kurniawan, Fitri Ananda, Baharuddin, Tgk. Ataillah, Abdul Muin, Eri Mayani, SE, Ihsan, SE, Tri Wulan Sari. [] L24-005
Diberdayakan oleh Blogger.